Pages

Kamis, 26 Januari 2012

[예 성] Wawancara Majalah "VIVI" JEPANG

PLease tag with full Credit ^V^ gomaWOON^v^


Q: apa arti Super Junior untukmu?
Yesung: hidupku, aku ada karena super junior :D :D
Q: tunjukan dirimu dengan satu kata.
Yesung: OGENKI DESUKA~~?
(apa kabar)
Q: beritahu kami sisi rahasiamu?
Yesung: sebenarnya aku perasa dan mudah menangis, meskipun aku terlihat dingin dan emosian~
Q: apa yang ingin kau lakukan?
Yesung: membintangi film atau drama. jika aku memiliki kesempatan mencobanya di Jepang juga, aku yakin aku bisa membintangi banyak karakter karena aku menonton banyak film Jepang juga < ya, we know Mr. Movie ~_~
Q: bagian apa yang ingin kau pertunjukan pada fans?
Yesung: semua yang kumiliki!!! kecuali ketiak =___________=”
Q: apa karaktermu di super junior?
Yesung: penyanyi 4D !!! < astagaaaa -_-
Q: apa kecenderunganmu saat ini?
Yesung: NARUTO! komik jepang, sangat menarik!
Q: apa kemampuan terbaikmu diantara super junior?
Yesung: penampilan besar-besaranku diatas panggung!! O_O
Q: apa lagu Jepang yang ingin kau nyanyikan?
Yesung: Your Eyes Only – EXILE < cari clouds >_<
Q: kamu sangat terkenal di Jepang, bagaimana perasaanmu?
Yesung: member-member lain menggodaku dengan ”Yesung sangat terkenal di Jepang”, tapi aku baru menyadarinya saat SMTown Tokyo …… aku bercanda :D
Q: jadi, apa yang membuatmu sangat terkenal di Jepang?
Yesung: mataku yang tajam, aku dengar wajahku sangat langka di Jepang, aku beruntung! < ROFL die laughing XD XD
Q: bahasa jepang apa yang kau pelajari?
Yesung: Kaettara denwa shite! boku no koto suki?
(telepon aku saat kamu kembali! apa kamu menyukaiku)
Q: tipe perempuan seperti apa yang kau suka? *simak baik-baik*
Yesung: pendiam, tenang, wanita yang konservatif  O_o
Q: jika kamu menyukai seseorang, apa yang akan kamu lakukan?
Yesung: aku hanya memandanginya, karena rasanya sulit untuk mendekatinya … /Yesung malu/ =_____= *jitak*
Q: apa yang sangat ingin kau lakukan sekarang?
Yesung: belanja!!!!





Source/Credit: @wwmisa on Twitter
Translated & Published in Bahasa Indonesia by: @CloudsINDONESIA on Twitter
TAKE OUT WITH FULL & PROPER CREDITS/SOURCES, DO NOT ADD YOUR OWN/ADDITIONAL CREDIT OR INITIALS!
ALWAYS CREDIT @CloudsINDONESIA AS WELL, Please respect me ^^
Teks Asli, Scan By: Mizza/@wwmisa (DO NOT CUT LOGO/CREDIT!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About